Anda Harus Paham Aturan-Aturan Berikut Saat Anda Berkunjung Ke Jepang

Saat Anda bepergian ke Jepang, Anda akan terus-menerus melepas sepatu untuk memasuki rumah, restoran, dan kadang-kadang bahkan di Starbucks. Jauh lebih mudah untuk mengikuti kebiasaan ini jika Anda memiliki sepatu selip yang mudah dilepas dan dipakai kembali. Pastikan Anda mengenakan kaus kaki tanpa lubang! Selain itu, jika anda mencari layanan wisata Jepang yang ramah terhadap muslim, anda bisa coba Tour Halal Jepang terbaik.

Tunggu giliranmu

Jika Anda mengira orang Inggris pandai mengantri, Jepang membawanya ke tingkat yang jauh lebih tinggi. Bukan hal yang aneh jika garis antrian dicat dengan jelas di tanah sehingga Anda tahu persis di mana Anda seharusnya berdiri. Di stasiun kereta, bahkan mungkin ada dua atau tiga jalur antrian untuk kereta yang akan datang, jadi pastikan Anda berada di jalur yang benar!

Sedotlah mie Anda

Jika beberapa negara menganggap menyedot makan sebagai hal yang kasar, itu diharapkan di Jepang. Menghirup mie adalah tanda bahwa Anda sedang menikmati makanan dan tidak bisa memakannya dengan cepat (karena enak sekali!). Demikian pula, menyeruput sup panas atau cairan menunjukkan keinginan Anda untuk memakannya meskipun sedang panas. Satu hal yang belum saya ketahui adalah bagaimana melakukan ini tanpa membakar lidah Anda.

Pegang supnya

Jika Anda berasal dari negara di mana sup biasanya dianggap sebagai starter, Anda harus mengubah kebiasaan Anda di Jepang. Sangat umum untuk memesan sup miso di samping hidangan utama Anda, tetapi jangan menyelesaikannya terlebih dahulu. Sup Anda harus tahan lama sepanjang waktu makan anda.

Hindari menggunakan ponsel Anda di tempat umum

Salah satu hal pertama yang mungkin Anda perhatikan tentang Jepang adalah betapa jarangnya orang melakukan itu. Bahkan di tengah jalan Tokyo yang sibuk, Anda hampir tidak akan mendengar lebih dari beberapa bisikan dari ratusan orang di sekitar Anda. Jangan ganggu kedamaian ini dengan pergi ke tempat pribadi atau sepi jika Anda perlu menerima telepon.

Tiup hidung Anda secara pribadi

Yang satu ini agak sulit jika Anda berakhir dengan jenis pilek yang saya alami di Osaka, tetapi cobalah untuk tidak membuang ingus di depan umum. Yang ini sulit jika Anda benci mengendus tetapi mengenduslah sampai Anda dapat pergi ke suatu tempat pribadi dan, jika Anda harus, berpaling dan keluarkanlah ingus anda secara rahasia, tersembunyi, dan dengan hati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *